Arjen Robben Tak Peduli Performa Borussia Dortmund

Winger andalan Bayern Munich, Arjen Robben, mengaku tidak peduli dengan performa impresif yang ditunjukkan rival mereka, Borussia Dortmund, di Bundeliga Jerman.

Dari lima laga yang sudah digelar, Die Borussen secara luar biasa menyapu bersih seluruh pertandingan dengan raihan poin sempurna. Berkatnya, tim asuhan Jurgen Klopp kini berada di puncak klasemen sementara Bundesliga.


FC Hollywood sendiri sempat tersandung kala meraih hasil imbang kontra Freiburg, sehingga gagal meraih kesempurnaan. Meski begitu, Robben mengaku santai dengan situasi tersebut. Baginya The Bavarian sudah tampil dengan baik dan bakal segera merebut tempat Dortmund.

"Tentu saja mereka [Dotmund] berhasil meraih 15 poin dari lima pertandingan. Sungguh impresif, tapi kami [Munich] juga tampil baik," ujar Robben pada Bild.

"Klasemen saat ini tidak berarti apapun. Saya tak tertarik dengan apa yang sudah Dortmund lakukan, saya hanya peduli dengan apa yang Bayern lakukan.

"Manajemen tim kami bekerja dengan sangat baik. Kami saling membantu dan mendukung. Saya memiliki perasaan jika kami akan terus menuai kemenangan," tutup mantan pemain Chelsea dan Real Madrid tersebut.


Ikuti Terus Klasemen Bundesliga Jerman di Liga Fifa Jerman, untuk mengetahui nilai/point club kesayangan anda, dan ikuti terus berita terbarunya cukup klik like dibawah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...