Variasi Taktik Pep Guardiola Bisa Bantu Jerman

Dalam beberapa pertandingan terakhir, pelatih Bayern Munich Pep Guardiola lebih senang menempatkan Philipp Lahm dan Bastian Schweinsteiger di posisi yang tidak biasanya mereka mainkan. Meski demikian, pelatih timnas Jerman Joachim Low tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Seperti yang diketahui, Lahm bergeser dari bek kanan menjadi gelandang bertahan. Sementara Schweinsteiger diposisikan lebih maju ke depan untuk membantu penyerangan. Low menolak
anggapan jika perubahan posisi ini akan mempengaruhi permainan Die Mannschaft.

“Philipp Lahm pernah bermain sebagai No.6 di timnas. Tentu saja, Bastian juga dapat bisa bermain di posisi gelandang manapun,” ujar pelatih berusia 53 tahun itu kepada Bild.

“Saya ingin keadaan ini terus berlanjut. Kami butuh variasi agar kami menjadi tak mudah diprediksi oleh lawan. Saya berpikiran sama dengan Pep Guardiola soal ini,” imbuh Low.

Jerman tinggal butuh satu kemenangan lagi untuk lolos ke Brasil. Untuk itu, Low kini sedang merancang timnya menghadapi Republik Irlandia pada babak kualifikasi Piala Dunia 2014 pada 11 Oktober mendatang.


Ikuti Terus Klasemen Bundesliga Jerman di Liga Fifa Jerman, untuk mengetahui nilai/point club kesayangan anda, dan ikuti terus berita terbarunya cukup klik like dibawah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...