Bastian Schweinsteiger Takut Absen Panjang

Bastian Schweinsteier mencemaskan kondisi cederanya setelah absen dari skuat Jerman pekan ini.

Pemain 29 tahun mengalami cedera engkel saat Bayern Munich ditahan 1-1 oleh Freiburg, memaksanya absen di Piala Super Eropa melawan Chelsea sebelum akhirnya harus menepi dari panggilan Joachim Low.

Schweini tidak tahu pasti berapa lama dirinya harus absen, tapi dia mengaku
cedera yang dialami lebih buruk dari prediksi sebelumnya.

"Sayangnya, saya tidak sebaik yang saya kira," kata Schweini kepada Tuttomercatoweb.

"Saya akan tetap tenang untuk memulihkan kembali ke yang terbaik, tapi sekarang saya bahkan tak bisa menendang bola."

"Saya harap pekan depan akan lebih baik dan bisa kembali latihan di lapangan."

Jerman akan menghadapi Austria, Jumat (6/9), sebelum terbang ke Kepulauan Faroe pekan depan di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014.



Ikuti Terus Klasemen Bundesliga Jerman di Liga Fifa Jerman, untuk mengetahui nilai/point club kesayangan anda, dan ikuti terus berita terbarunya cukup klik like dibawah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...