Borussia Dortmund Perpanjang Kontrak Jonas Hofmann Sampai 2018

Jonas Hofmann telah memperpanjang kontrak dengan Borussia Dortmund sampai 2018.
Pemain 21 tahun, yang bergabung dengan runner-up Bundesliga musim lalu dari Hoffenheim pada 2011, menembus tim inti musim ini dan pada Jumat mendapat penghargaan berupa ekstensi kontrak di Signal Iduna Park.

"Saya selalu dibantu secara berkelanjutan di BVB," kata Hofmann kepada laman resmi klub.

"Saya telah membuat lompatan dari junior ke tim
profesional dan saya tahu saya memiliki kepercayaan diri, dukungan dan ketenangan di sini untuk terus meningkat."

"Seluruh paket yang dapat ditawarkan Borussia Dortmund baik di dalam dan luar lapangan hampir tak terkalahkan untuk pemain muda seperti saya, saya sangat bahagia bisa menghabiskan lebih banyak tahun sebagai bagian keluarga besar BVB," lanjutnya.

Direktur olahraga BVB Michael Zorc yakin perkembangan cepat yang dialami Hofmann tidak akan melambat dan dia menyatakan kesenangannya setelah sukses mengamankan servis pemain Jerman U-21 untuk waktu yang lama.

"Jonas telah membuat kemajuan besar dalam beberapa bulan terakhir, tapi dia belum mendekati akhir perkembangannya," tutup Zorc.


Ikuti Terus Klasemen Bundesliga Jerman di Liga Fifa Jerman, untuk mengetahui nilai/point club kesayangan anda, dan ikuti terus berita terbarunya cukup klik like dibawah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...