Xherdan Shaqiri: Semua Tim Termotivasi Untuk Jegal Bayern Munich

Xherdan Shaqiri menganggap kesuksesan Bayern Munich di musim lalu hanya akan membuat lawan-lawannya semakin termotivasi untuk menaklukkan Die Roten.

Meski Bayern menjadi tim Jerman pertama yang meraih tiga gelar sekaligus dalam semusim, Shaqiri yakin tak ada satu tim pun yang takut untuk menantang dominasi timnya itu.

“Tim besar manapun tak akan takut
menghadapi tim lain. Jadi mereka juga tidak akan takut menghadapi Bayern. Para pemain terbaik Eropa tak kenal rasa takut. Tak seorang pemainpun berjalan di lapangan dan berpikir, ‘Gawat, kami sedang menghadapi Bayern.’ Mereka justru akan semakin termotivasi untuk mengalahkan sang peraih treble,” ujar Shaqiri kepada Bild.

Selain itu, Shaqiri juga mendiskusikan hubungannya dengan pelatih anyar Bayern, Pep Guardiola. “Pep mengerti cara mendekati pemainnya. Dia adalah seorang motivator ulung dan juga pribadi yang penuh canda. Saya tak ragu bahwa kami akan menjalani musim hebat bersamanya,” pungkasnya.



Ikuti Terus Klasemen Bundesliga Jerman di Liga Fifa Jerman, untuk mengetahui nilai/point club kesayangan anda, dan ikuti terus berita terbarunya cukup klik like dibawah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...