Franck Ribery: Status Treble Buat Bayern Munich Tertekan

http://ligafifajerman.blogspot.com/
Franck Ribery mengakui status treble winners yang disematkan pada Bayern Munich membuat timnya mendapat tekanan yang lebih besar untuk mengulangi kesuksesan serupa di musim ini.

Bayern menjadi klub Jerman pertama dalam sejarah yang menjuarai Bundesliga Jerman, Liga Champions, dan DFB-Pokal sekaligus. Winger berusia 30 tahun itu pun meminta agar timnya tidak terbuai dengan kesuksesan di musim lalu dan tetap fokus menjalani setiap pertandingan di musim 2013/14.


“Faktanya adalah, kejayaan kami di musim lalu memberikan kami tekanan yang lebih besar. Itu adalah sejarah penting bagi klub kami. Kami menantikan bertahun-tahun untuk memenangi trofi itu,” papar Ribery di laman resmi UEFA.

“Untuk memenanginya lagi, Anda harus melupakan apa yang terjadi di musim lalu. Kami harus kembali bekerja, tetap fokus, dan selalu punya motivasi untuk menang. Tapi yang terpenting, kami harus menikmati permainan ini bersama-sama,” imbuhnya.

Ribery dkk. saat ini sedang mempersiapkan diri menghadapi pertandingan Bundesliga melawan Wolfsburg, Sabut (28/9). Mereka kini berada di posisi teratas klasemen bersama Borussia Dortmund yang sama-sama mengoleksi 16 poin.


Ikuti Terus Klasemen Bundesliga Jerman di Liga Fifa Jerman, untuk mengetahui nilai/point club kesayangan anda, dan ikuti terus berita terbarunya cukup klik like dibawah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...