Bayern Munich Tekuk Hannover 96

Bayern Munich meraih hasil positif dalam lanjutan Bundesliga Jerman, spieltag lima. Kali ini korbannya adalah Hannover 96 yang mereka jamu di Allianz Arena, Sabtu (14/9). Hasil 2-0 terlihat wajar, mengingat tim tamu memberikan perlawanan yang luar biasa sepanjang laga.

Skuat asuhan Pep Guardiola terlihat letih pasca melakoni jeda Internasional. Seerti diketahui, hampir seluruh pemain reguler juara bertahan Bundeliga ini
dipanggil ke Timnas negaranya masing-masing. Beberapa penyegaran nampak terlihat Van Buyten dan Rafinha di lini pertahanan.

Babak pertama berlangsung sulit bagi tuan rumah. Hannover secara mengejutkan mampu menguasai jalannya laga pada menit-menit awal. Ya Konan dan Sobiech jadi aktor utama yang selalu jadi antagonis Manuel Neuer.

Thomas Muller coba mengais asa lewat tandangan spekulasinya di pertengahan laga. Balasan lebih berarti diberikan tim tamu, melalui Pocognoli pada menit ke 25. Sayang tendangan kerasnya yang berbelok arah, masih menemui mistar gawang. Momen tersebut jadi yang paling menegangkan sepanjang jalannya babak pertama.

FC Hollywood bangkit usai jeda. Arjen Robben dan Franck Ribery menghidupkan lini serang Munich. Berulang kali tusukan yang mereka hasilkan membahayakan gawang Hannover. Hal tersebut berpengaruh besar terhadap mental para pemain Hannover, terbukti mereka tak lagi mampu tampil sebaik babak pertama. Meski begitu, perjuangan mereka untuk mempertahankan gempuran Munich patut mendapat pujian.

Gol yang ditunggu akhirnya datang melalui kaki Mario Mandzukic pada menit ke 51. Ia dengan sempurna melepaskan tendangan keras mendatar, hasil umpan manis Robben. Setelahnya, laga berlangsung lebih mudah bagi sang juara bertahan. Terbukti, Ribery mampu menggandakan kedudukan menjadi 2-0, pada menit 64. Hasil itu bertahan hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan ditiup.


Ikuti Terus Klasemen Bundesliga Jerman di Liga Fifa Jerman, untuk mengetahui nilai/point club kesayangan anda, dan ikuti terus berita terbarunya cukup klik like dibawah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...