Franck Ribery Terus Mengejar Ballon D'Or

Gelandang sayap Bayern Munich Franck Ribery merasa yakin mampu memenangi Ballon D’Or di tahun ini, mengalahkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Ribery, 30 tahun, adalah kunci sukses kedigdayaan Bayern di musim lalu. Pekan lalu, ia baru ditahbiskan sebagai Pemain Terbaik Eropa versi UEFA.

“Tentu saja saya yakin [memenangi Ballon D’Or]. Tahun lalu, saya sudah melakukan apa yang harus saya lakukan baik di dalam maupun di luar lapangan,” ujar Ribery kepada wartawan ketika sedang mempersiapkan diri bersama timnas Prancis.

“Dengan trofi individual yang baru saja saya menangkan ini, tentu saya merasa tersanjung. Sungguh menakjubkan mampu terpilih sebagai pemain terbaik di depan Messi dan Ronaldo. Gelar ini memberi saya kepercayaan diri.”

“Mungkin akan ada banyak tekanan, tetapi saya bisa mengontrol situasi ini. Semuanya tinggal terserah saya, terus bekerja keras, membantu tim baik di Bayern ataupun di Prancis,” pungkasnya.



Ikuti Terus Klasemen Bundesliga Jerman di Liga Fifa Jerman, untuk mengetahui nilai/point club kesayangan anda, dan ikuti terus berita terbarunya cukup klik like dibawah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...