Borussia Monchengladbach, Lawan Pertama Pep Guardiola Di Bundesliga Jerman

Debut Bundesliga Guardiola bersama Bayern akan dihadapkan pada laga kandang melawan Monchengladbach.

Jadwal Bundesliga Jerman untuk musim 2013/14 telah dirilis. Pada spieltag pertama, juara bertahan Bayern Munich akan ditantang Borussia Monchengladbach pada 9 Agustus mendatang di Allianz Arena.

Frankfurt Ini adalah laga debut di Bundesliga bagi pelatih anyar Die Roten Pep Guardiola. Eks pelatih Barcelona itu baru akan resmi diperkenalkan sebagai pelatih Bayern pada 24 Juni mendatang.


Sebelum melawan Monchengladbach, Guardiola akan berhadapan dengan Borussia Dortmund di Piala Super Jerman pada 27 Juli dan seminggu kemudian akan berhadapan dengan Schwarz-Weiss Rehden di DFB-Pokal.

Bigmatch antara Bayern versus Dortmund di Bundesliga baru akan terlaksana pada pekan keempat November di Signal Iduna Park dan keduanya akan bertemu lagi pada pertengahan April 2014.

Di pekan pertama Bundesliga musim depan juga akan menjadi tes pertama bagi pelatih anyar Werder Bremen Robin Dutt yang akan berhadapan dengan tim promosi Braunschweig. Sementara tim promosi lainnya, Hertha Berlin, akan berhadapan dengan tim kejutan Bundesliga musim lalu, Eintracht Frankfurt.

Sementara itu, derby Ruhr antara Schalke dan Dortmund baru akan terlaksana pada pekan ke-10 sebelum bertanding lagi pada pekan ke-27.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...