Mats Hummels: Mario Gotze Gabung ke Bayern Munich karena Uang

Mats Hummels masih tidak percaya Mario Gotze memilih meninggalkan Borussia Dortmund untuk gabung ke Bayern Munich. Dia menilai alasan mantan rekan satu timnya itu pindah ke Die Roten hanya karena uang semata, bukan alasan olahraga.
Musim 2013/14 mendatang Gotze bakal berkostum Bayern setelah klub asal ibu kota Jerman itu mengaktifkan klausul pelepasan dalam kontraknya senilai 37 juta euro.

Hummels sama sekali tak senang dengan keputusan Gotze bergabung dengan rival domestik

Dortmund dan mengisyaratkan uang merupakan motivasi utama di balik kepindahannya dari Signal Iduna Park.

“Saya tidak mengerti keputusan Gotze dan saya telah beritahu dia soal itu. Setiap orang di Dortmund terkejut dengan keputusannya,” tutur Hummels kepada Sport Bild.

“Setiap orang dapat melihat betapa bagusnya tim kami. Saya sama sekali tidak percaya adanya alasan olahraga untuk meninggalkan BVB.”

“Terlihat jelas tim ini telah melangkah jauh dan Mario bersama kami dengan sangat baik. Itu sebabnya, itu sangat menjengkelkan saya ketika dia merasa perlu untuk hengkang di tahap awal dari kariernya,” pungkas Hummels.

Gotze, 21 tahun, menjadi salah satu pemain kunci Die Borussen dalam keberhasilan klub itu merengkuh dua gelar Bundesliga beruntun di musim 2011 dan 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...