Rafael Van Der Vaart Targetkan Eropa

Rafael van der Vaart tak mau lagi Hamburg SV dilanda inkonsistensi penampilan seperti musim 2012/13.

Hamburg mencatat rekor kekalahan terbesar di Bundesliga Jerman musim lalu setelah dipermalukan Bayern Munich 9-2. Beruntung Hamburg masih menempati peringkat ketujuh klasemen akhir meski harus melepas peluang tampil di kompetisi antarklub Eropa. Van der Vaart bertekad mengantarkan lagi bendera Hamburg ke kancah regional.


"Setiap musim panas kita selalu bilang ingin meningkatkan penampilan daripada musim sebelumnya," ujar gelandang 30 tahun ini kepada Hamburger Morgenpost.

"Buat kami, itu jelas berarti peringkat keenam. Atau lebih jelas lagi, kompetisi antarklub Eropa."

Setelah melepas Son Heung-min ke Bayer Leverkusen, Hamburg sedang bergiat di bursa transfer. Jacquez Zoua sudah didatangkan dari FC Basel, sementara buruan lain masih dikejar direktur olahraga Oliver Kreuzer, termasuk striker kepunyaan Manchester City, Roque Santa Cruz.

"Dia pemain top. Saya mengenalnya sejak masih bermain di Inggris bersama Tottenham Hotspur," tukas Van der Vaart.

"Dia bisa melakukan segalanya dengan bola. Dia cepat, tangguh di udara, dan tenang dalam menyelesaikan peluang. Dia striker sempurna."

Sasaran lain Hamburg adalah bek Arsenal Johan Djourou dan bek Borussia Dortmund Lasse Sobiech. Sesi latihan pramusim Hamburg dimulai Senin pekan depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...