Pep Guardiola Tak Sabar Pimpin Bayern Munich Hadapi Barcelona

Pelatih baru Bayern Munich Pep Guardiola mengaku tidak sabar bertemu dengan Barcelona dalam pertandingan uji coba pada 24 Juli mendatang.

Seperti yang diketahui, Guardiola adalah pelatih yang membawa Barcelona mendominasi sepakbola Eropa dan juga dunia dalam beberapa musim terakhir.

Ia berjasa besar membawa tiga gelar La Liga, dua trofi Liga Champions, dua trofi Piala Dunia Antarklub, dua Copa del Rey, tiga Piala Super Spanyol dan dua Piala Super Eropa ke Camp Nou.


"Saya tidak tahu apa yang akan saya rasakan. Ini akan menjadi pertandingan yang spesial bagi saya. Saya berada di sini karena apa yang saya lakukan bersama Barcelona," ujar Pep.

"Saya yakin ini akan menjadi pertandingan yang bagus. Tiga hari kemudian, kami akan menghadapi Borussia Dortmund dalam pertandingan Piala Super Jerman di Dortmund. Jadi ini akan menjadi ujian yang bagus."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...