Leverkusen Gaet Bek Muda Italia

http://ligafifajerman.blogspot.com/
Bayer Leverkusen resmi mendapatkan bek muda Giulio Donati dari Inter Milan. Werkself mengontrak bek muda asal Italia itu hingga 30 Juni 2017.

Donati cukup bersinar di Piala Eropa U-21 yang digelar di Israel. Pemain berusia 23 tahun tersebut menjadi andalan di lini belakang Italia dan sukses mengantarkan negaranya melaju ke babak final. Sayang, Italia gagal menjadi juara setelah ditekuk 2-4 oleh Spanyol pada partai puncak yang digelar di Stadion Teddy, Jerusalem, Selasa (18/6/2013).


Donati mengaku senang bisa bergabung dengan Leverkusen. Menurutnya, Leverkusen adalah sebuah tim besar di Jerman dan juga memiliki reputasi besar di Italia.

"Aku benar-benar ingin bermain di Bundesliga dan itu akan menjadi tantangan besar bermain di Liga Champions bersama Leverkusen. Aku akan memberikan segalanya untuk membantu Bayer meraih tujuannya," beber Donati.

Sementara Manajer Umum Bayer Leverkusen, Wolfgang Holzhauser, menilai Donati merupakan pemain muda yang cocok dengan timnya. "Dia andalan tim Italia di Piala Eropa U-21 di Israel. Kami yakin dia akan bermain dengan baik sebagai bek kanan," ujar Holzhauser.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...