Pep Guardiola Siap Emban Tugas Berat Di Bayern Munich

http://ligafifajerman.blogspot.com/
Pep Guardiola mengaku siap selalu dibanding-bandingkan dengan Jupp Heynckes.

Pelatih baru Bayern Munich Pep Guardiola menegaskan dirinya siap mengemban tugas berat meneruskan kesuksesan Jupp Heynckes.

Seperti yang diketahui, Haynckes memberikan tiga gelar juara di musim terakhirnya, dan Pep menyadari hal itu akan membuatnya banyak dibanding-bandingkan dengan pendahulunya, namun ia sudah siap dengan hal itu.


"Saya harus menerima semua perbandingan dan saya harus mengatasi hal itu. Saya memiliki banyak tekanan, tetapi saya juga menyadari hal itu. Saya menerima tantangan besar ini tanpa masalah. Karena itu saya pelatih di sini," tegas Pep.

"Ketika Anda bergabung dengan klub seperti Bayern Munich, Anda harus selalu bermain bagus dan Anda harus selalu meraih kemenangan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...