Bundesliga Jerman Tayang Di beIN SPORT

Terjawab sudah jaringan televisi mana yang akan menyiarkan salah satu liga paling bergengsi di Eropa, Bundesliga Jerman. Kamis (25/7), jaringan televisi berbayar beIN SPORT mengumumkan bahwa mereka telah memperoleh hak siar Bundesliga Jerman di Indonesia untuk musim 2013/14 dan 2014/15.

beIN SPORT tentunya juga akan menyiarkan menyiarkan big match antara dua tim yang disebut paling kuat di Eropa saat ini, yaitu Bayern Munich
dan Borussia Dortmund. Kampanye akan dimulai dengan menayangkan laga pembuka antara Bayern Munich menjamu Borussia Mönchengladbach pad 9 Agustus 2013.

Mengomentari perjanjian baru tersebut, Pemilik saham beIN SPORT Asia, Nasser Al Khelaifi, mengatakan, "Kami sangat gembira dengan penambahan Bundesliga dalam saluran baru kami di Asia untuk dua musim berikutnya. Bersama dengan Barclays Premier League, Serie A Italia dan Ligue 1 Prancis, pasti akan meningkatkan nilai proposisi pelanggan kami dan memperluas portofolio kami lebih lanjut dari sepakbola top Eropa yang disiarkan di Asia. "

Sementara itu, Jörg Daubitzer, MD dari DFL Olahraga Enterprises, mengatakan, "Kami sangat senang menyambut beIN SPORT sebagai media partner baru kami di Indonesia, di mana sepak bola Eropa sangatlah populer. Kami berharap untuk bekerja dengan mereka dan kami yakin mereka akan menyiarkan pertandingan Bundesliga secara komprehensif dan inovatif kepada fans kami di wilayah ini. "

Bundesliga akan disiarkan pada beIN SPORT 1, saluran yang sepenuhnya didedikasikan untuk sepak bola, dan beIN SPORT 2, saluran yang akan menyiarkan sepak bola dan olahraga lainnya. Di Indonesia, beIN SPORT 1, 2 dan beIN SPORT 3 Premier League akan tersedia di Orange TV dan NexMedia, sementara beIN SPORT 1 dan 2 akan tersedia di First Media.

Layak dinantikan bagaimana kiprah peraih treble musim lalu Bayern Munich dalam mempertahankan gelarnya bersama pelatih baru, Pep Guardiola. Anda juga tentu tak akan melewatkan aksi-aksi brilian dari para bintang yang menghiasi Bundesliga, macam Mario Gotze, Robert Lewandowski, Franck Ribery, Marco Reus dan yang paling gres Thiago Alcantara melalui layar kaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...