Pep Guardiola Kesal Dengan Sandro Rosell

Pep Guardiola mengaku kesal dengan tudingan yang ditunjukkan Sandro Rosell terhadap dirinya mengenai hubungannya dengan Tito Vilanova.

Sebelumnya berkembang rumor yang dihembuskan Rosell bahwa Guardiola dan Vilanova terlibat perseteruan satu sama lain. Karena hal itu, Rosell menuduh Guardiola enggan menyambangi Vilanova saat pelatih Barcelona itu melakukan perawatan kanker di New York.

Guardiola membantah keras tudingan tersebut dan
mengecam Rosell karena sudah menyebarkan kabar bohong ke media.

"Tahun ini kadang mereka sudah keterlaluan," kata Guardiola, Jumat (12/7).

"Mereka menggunakan sakitnya Vilanova untuk menyakiti saya. Hal itu tak akan saya lupakan."

"Saya menyambangi Vilanova di New York da jika saya tak menemuinya karena hal itu memang tidak memungkinkan bagi saya untuk melakukannya."

"Apakah saya harus membenarkan telah merusak hubungan dengan rekan kerja yang sudah bersama saya untuk waktu yang lama dan banyak membantu saya? Hal seperti itu bukanlah sesuatu yang baik," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...