David Alaba Ngasih Like Pada Pep Guardiola

David Alaba memuji cara Pep Guardiola menangani tim barunya setelah memimpin sesi latihan FC Hollywood untuk pertama kalinya, 26 Juni lalu.

Mantan arsitek Barcelona menanggung beban berat sebagai suksesor Jupp Heynckes yang berhasil mempersembahkan treble winner untuk raksasa Bundesliga Jerman, musim lalu. Namun, sejauh ini, Alaba toh merasa terkesan dengan pelatih 42 tahun.

"Saya optimistis," tegas Alaba ketika ditanya kesan pertamanya dilatih Guardiola.


"Pertemuan pertama [dengan Guardiola] berlangsung sangat akrab...seperti anda lihat, selama latihan dia memperlakukan para pemain dengan baik."

Selain itu, Alaba, yang bergabung dengan Bayern pada 2008 saat masih 16 tahun, mengutarakan rasa terima kasihnya kepada Philipp Lahm. Menurut Alaba, pemain senior itu berkontribusi besar dalam perkembangannya bersama Bayern.

"Philipp telah banyak membantu saya dan saya sangat berterima kasih atas hal ini," ucapnya seperti dilansir The World Game.

"Dia sudah lama bermain di level tinggi, dan dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Anda bisa melihat [buktinya] di setiap musim." 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...