Jupp Heynckes Tak Senang Bayern Munich Dikalahkan Borussia Dortmund

Mantan pelatih Bayern Munich Jupp Heynckes menunjukkan rasa tak senangnya setelah mantan timnya ditaklukkan Borussia Dortmund di DFL-Super Cup. Tim Bavaria takluk 4-2 sehingga harus menyerahkan gelar pertama musim ini untuk rivalnya tersebut.

"Tentu saja saya tidak senang karena mereka masih pemain-pemain saya," ujar Heynckes saat menjadi komentator di ZDF Sportstudio. "Tim itu belum terlalu jauh untuk menunjukkan sebuah performa
top," tuturnya.

Pada laga tersebut, Bayern selalu tertinggal dari skor 1-0, 2-1, 3-1, 3-2, hingga 4-2. Dua gol Tim Hollywood pada laga tersebut dicetak bintang asal Belanda Arjen Robben. Meskipun demikian Heynckes memprediksi Guardiola tetap akan menjadi pelatih sukses di Allianz-Arena.

"Pep Guardiola adalah seorang kawan yang simpatik, ia terlihat sangat bagus, rapi, dan memiliki sebuah tim yang sempurna. Siapa yang akan memprediksi ia tak akan sukses," kata Heynckes.

"Kami kalah 4-2, tapi saya tak merasa Dortmund jauh lebih baik daripada kami. Secara keseluruhan saya puas dengan performa dan sikap kami, tapi kami bertanding menghadapi tim bagus," kata eks bos Barcelona itu usai peluit panjang.

"Kami masih memiliki sepuluh hari untuk bersiap menyongsong Bundesliga. Kami akan mengoreksi kesalahan-kesalahan minor kami."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...