Pierre-Emerick Aubameyang Pede Kejar Bayern Munich

Pierre-Emerick Aubameyang percaya Borussia Dortmund berada dalam posisi lebih baik untuk menjadi penantang dalam perebutan gelar Bundesliga musim depan.

Dortmund memboyong tiga nama di musim panas ini termasuk Sokratis Papastathopoulos, Henrikh Mkhitaryan dan Aubameyang. Dan sang striker, yang ditebus oleh klub barunya seharga €15 juta dari Saint-Etienne, optimistis skuat Jurgen Klopp bisa bangkit setelah finis 25 poin di belakang sang kampiun Bayern Munich.


"Menurut opini saya, ada perbedaan minimal antara kedua tim, tapi kami bermain sangat sepakbola berbeda," ujar Aubameyang dalam wawancara dengan Sport Bild.

"Tim Bayern dipenuhi nama besar dan individu dengan kualitas atas, di BVB kami juga memiliki pemain kualitas tinggi dan tim dalam arti yang sebenarnya."

Pemain internasional Gabon tampil impresif selama pramusim dan senang sekarang bisa bermain dengan tim yang dipujanya sejak lama.

"Karena BVB dinamis, agresif, memiliki gaya bermain yang penuh gairah, saya sering menonton mereka di televisi sebelum bergabung ke sini. Saya sudah jatuh cinta dengan mereka sejak remaja," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...