Marco Reus Sambut Kedatangan Pierre-Emerick Aubameyang

Marco Reus menyambut hangat rekrutan anyar Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang dari Saint Etienne.

Meski tak begitu mengikuti perkembangan liga Prancis, pemain berusia 24 tahun tersebut mengakui kehebatan striker asal Prancis ini setelah Dortmund menang 9-1 atas tim selebritis Jerman dimana Aubameyang mencetak dua gol.

"Sejujurnya saya tak begitu mengikuti perkembangan
sepak bola Prancis, itu sebabnya ia [Aubameyang] tak masuk dalam radar saya," ujar Reus, seperti dikutip espnfc.com

"Sekarang saya telah melihat sepasang golnya [melawan tim selebriti]. Ia sangat cepat dan amat berbahaya".

Aubameyang dikabarkan dibeli Die Borussen dengan banderol €13 juta dan dikontrak selama 5 musim.

Sementara itu, Marco Reus menegaskan kejadian musim lalu di Bundesliga tak akan terulang, kala itu Borussia Dortmund finish sebagai runner-up di belakang Bayern Munich dengan defisit poin yang amat besar, 25 poin.

Pemain dengan gaya rambut yang nyentrik ini mengaku musim lalu Die Borussen tidak cukup fokus, sehingga banyak kehilangan poin menjelang musim berakhir.

"Ketika memasuki fase akhir pada musim lalu, kami tak memiliki konsentrasi yang cukup," tutur Reus, seperti dikutip espnfc.com

"Hal tersebut cukup mengejutkan, karena kami sanggup dua kali bermain imbang melawan Munich namun kehilangan poin melawan tim lain. Hal tersebut akan jadi evaluasi kita untuk musim 2013/14, tidak akan ada lagi defisit 25 poin. Saya percaya bisa bermain lebih baik dan ingin hal yang lebih dari diri sendiri," pungkasnya.

Musim lalu pemain berusia 24 tahun ini bermain 47 kali dengan torehan 19 gol dari semua ajang yang dilakoninya bersama Dortmund.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...