Pierre-Emerick Aubameyang: Jurgen Klopp Buat Saya Percaya Diri

Pemain baru Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang merasa kepercayaan dirinya disokong oleh Jurgen Klopp sejak kedatangannya musim panas ini.

“Klopp adalah pelatih dan pria yang hebat. Ia berkata padaku, dan semuanya, untuk tidak menempatkan diri di bawah tekanan. Percaya diri secara alami membantu saya,” ujarnya kepada Bild.

Pemain tim nasional Gabon ini juga merasa geli saat
dibandingkan dengan Usain Bolt setelah tes kecepatan pada latihan pra musim di BVB.

“Saya pikir Bolt itu keren, tapi perbandingan dengan Bolt itu konyol karena saya berlari cepat pada 30-40 meter pertama,”tambahnya. “Tentu saja, saya juga dikenal karena saya bisa berlari cepat pada beberapa meter awal.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...