Sokratis Papastathopoulos Berambisi Jadi Pemain Inti Di Borussia Dortmund

Bek tengah asal Yunani Sokratis Papastathopoulos mengatakan tidak berniat hanya sebagai pemain cadangan saat bergabung dengan Borussia Dortmund musim panas ini.

Dengan para pemain seperti Neven Subotic dan Mats Hummels masih berada di Westfalenstadion, tampaknya Sokratis harus bersaing ketat demi mendapatkan posisi starter di bawah pelatih Jurgen Klopp.


Sokratis tak mau pengalaman buruknya saat memperkuat AC Milan musim 2010/2011 lalu terulang dimana ia sering duduk di bangku cadangan. "Saya datang ke sini untuk bermain seperti para pemain lainnya. Hal itu normal," kata Sokratis seperti dilansir Soccerway.

"Saya meninggalkan AC Milan karena saya tidak bermain. Kemudian saya pindah ke Bremen dimana saya bisa banyak bermain dan kini saya di sini untuk bermain. Saya yakin setiap pemain yang bergabung ke sini juga ingin bermain," tambah pemain berusia 25 tahun itu.

"Hubungan dengan para pemain lain berjalan baik. Saya akan bermain dimanapun yang diinginkan pelatih. Apakah ia ingin saya bermain sebagai bek kanan atau bek tengah saya akan melakukannya," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...