Robert Lewandowski: Saya Kecewa Borussia Dortmund

Robert Lewandowski mengaku heran dengan perlakuan Borussia Dortmund terhadapnya.
Lewandowski, 24 tahun, yakin dia mendapat jaminan meninggalkan BVB di bursa transfer musim panas ini, dengan Bayern Munich menjadi destinasi berikutnya. Tapi, dia menegaskan klub telah mengingkari kesepakatan yang memungkinkan striker internasional Polandia meninggalkan Signal Iduna Park musim panas ini.

"Di paruh kedua musim, saya memberikan semuanya kepada Dortmund, seperti biasanya. Saya bermain
dan mencetak gol, tahu bahwa saya akan diizinkan hengkang," kata Lewandowski kepada Bild Sport.

"Saya yakin akan diberi lampu hijau untuk transfer ini."

"Sekarang semuanya tiba-tiba berbeda. Saya dipaksa bertahan. Saya heran dengan bagaimana mereka memperlakukan saya," lanjutnya.

"Saya harus menerima bahwa saya harus bertahan di Dortmund."

Lewandowski kini berpeluang besar bertahan di Signal Iduna Park dan menghabiskan sisa kontrak yang habis Juni 2014. Mantan penyerang Lech Poznan memulai kehidupannya di Westfalenstadion dengan lambat, tapi dalam dua musim terakhir dia menjelma sebagai salah satu penyerang yang ditakuti, termasuk empat gol saat menghancurkan Real Madrid di semi-final Liga Champions.

Lewandowski membukukan 75 gol dari 236 pertandingan untuk Die Borussens.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...