Schalke 04 Lega Julian Draxler Pilih Bertahan

GM Schalke 04 Horst Heldt mengaku lega Julian Draxler mengabaikan ketertarikan dari klub-klub lain dan memilih bertahan di Veltins-Arena.

Sosok berusia 43 tahun tersebut mengakui dirinya mungkin akan berpaling apabila ditawarkan sejumlah dana seperti yang ditawarkan oleh klub lain terhadap Draxler, tetapi ia memuji pemainnya tersebut tidak tergoda dengan hal itu.

"Saya telah menjadi pemain sepakbola sebelumnya,
tetapi saya tidak pernah dihadapkan dengan uang seperti yang dialami Draxler dalam diskusi transfer selama ini," ujar Heldt kepada Bild.

"Jika saya adalah dia, jujur, saya mungkin berpikir semuanya telah selesai, tetapi dia mengambil keputusan yang tepat. Sungguh luar biasa dia bertahan di Schalke."

Pemain timnas Jerman, yang memiliki klausul pembelian berbanderol £39 juta di kontraknya, diyakini akan menjadi pemain yang banyak diincar musim depan, tetapi Heldt menegaskan klubnya belum tentu bersedia melepas Draxler.

"Tidak ada jaminan dia akan hengkang pada musim panas berikutnya, tetapi kami cukup berpengalaman untuk mengetahui akan ada ketertarikan di tahun-tahun ke depan," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...