Pep Guardiola: Jangan Ganggu Saya Lagi, Barcelona!

Tensi tinggi antara Presiden Barcelona Sandro Rosell dan Pep Guardiolanya tampaknya belum reda.
Pelatih Bayern Munich kini meminta bekas klubnya untuk mengakhiri segara komentar berbau fitnah terhadap dirinya dan membiarkan dia fokus dengan kehidupan baru di Jerman.

"Biarkan saya menikmati pekerjaan dan pemain ini yang diberikan Bayern kepada saya untuk melakukan yang terbaik yang saya bisa," kata Guardiola.


"Jika ada sesuatu yang saya katakan tidak benar, keluarlah dan membantahnya. Tapi, harus mereka (Rosell dan dewan klub), bukan melalui perantara atau utusan Barcelona."

"Mereka harus fokus membuat kerja tim dan tinggalkan saya sendiri," tandasnya.

Guardiola berang dengan komentar Rosell yang menyebutnya tidak lagi berhubungan baik dengan mantan asisten di Barca, Tito Vilanova. Rosell bahkan menuduh Pep tidak mengunjungi Vilanova saat menjalani perawatan di New York beberapa waktu lalu, padahal keduanya berada di kota yang sama.

Guardiola menghabiskan momen sukses selama empat tahun menukangi Azulgrana, bekerja di bawah kepemimpinan Rosell di tahun terakhirnya bersama klub.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...