Mario Gotze: Keputusan Saya Sudah Tepat

Gotze menyatakan ingin membuat langkah baru dalam karirnya, dan sudah mengambil keputusan yang benar.

OLEH   DONNY AFRONI

Gelandang serang Mario Gotze menegaskan, keputusannya untuk bergabung dengan Bayern Munich di musim mendatang sudah tepat.

Kepindahan Gotze dari Borussia Dortmund ke Bayern berlangsung kontroversial, karena diumumkan pada awal Mei, dan pemain berusia 21 tahun itu menyatakan ia tidak membuat keputusan yang salah.

“Saya tertarik menghadapi tantangan baru ini,” ujar
Gotze dilansir laman resmi klub.

“Kepindahan saya ini meyakinkan, saya ingin membuat langkah baru dalam karir saya.”

Gotze merasa tertarik bermain di bawah asuhan Pep Guardiola musim depan, dan meyakini pelatih asal Spanyol itu bisa membuat pemain mencapai potensi maksimal mereka.

“Pep luar biasa. Saya bisa masuk ke dalam filosofinya. Dia sosok yang mudah bergaul, dan menganggap pemain sebagai temannya. Dia akan menekan kami lebih jauh, dan setiap pemain bakal mendapatkan keuntungan,” kata Gotze.

“Tapi saya fokus dengan pemulihan kondisi fisik saya sekarang, karena saya ingin segera latihan. Pelatih akan membuat keputusan itu dalam waktu dekat.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...