Bayern Munich Raih Hat-Trick Stelah Menumbangkan Nürnberg (Video Higlights)

Bayern Munich melanjutkan tren positif bersama Pep Guardiola setelah membekuk Nurnberg dengan skor 2-0, di Allianz Arena, Sabtu (24/8) malam.

Kemenangan tersebut jadi yang ketiga beruntun bagi Die Roten, sehingga mereka mengoleksi poin maksimal dan berhasil memuncaki klasemen sementara.

Pep Guardiola memasang Thiago Alcantara sejak
awal laga menggantikan tempat Javi Martinez, sementara Mario Gotze melakoni debut pertamanya bersama Bayern di pertandingan resmi.

Babak Pertama

Pertandingan berlangsung seru, Bayern melancarkan serangan dengan mengandalkan dua penguasa sisi lapangan, yakni Ribery dan Robben.

Keduanya tampil terengginas, nama yang disebut pertama langsung membuat peluang pada menit ke 14. Tendangan kerasnya dari sisi kanan gawang nyaris saja menjebol gawang Nuernberg, sayang tendangan tersebut masih sanggup diblok bek lawan.

Tak berhenti, serangan FC Hollywood mengalir deras. Alhasil pada menit ke 30 mereka mendapat hadiah penalti, menyusul planggaran yang dilakukan pada Robben.

Bek kiri David Alaba yang dipilih jadi algojo penalti musim ini, mendapat kesempatan pertamanya. Namun eksekusi pemain Swiss tersebut masih mampu diblok oleh Schafer, skor imbang tanpa gol bertahan hingga jeda.

Babak Kedua

Baba kedua berlangsung, kendali permainan masih dipegang kubu tuan rumah. Menit ke 53, Gotze mendapat peluang, tendangan kerasnya masih belum bisa menembus jala Schafer. Sang kiper kembali membuat penyelematan hebat lainnya terhadap peluang Ribery, Robben dan Mario Mandzukic.

Kebuntuan tak kunjung musnah, dua pergantian penting dilakukan oleh Pep setelah laga berjalan satu jam. Gotze dan Thiago yang tampil kurang maksimal digantikan oleh Thomas Muller Toni Kross.

Tak berapa lama gol yang ditunggu akhirnya terjadi. Adalah Ribery yang jadi pelakunya, umpan manis Philip Lahm dari sisi kanan berhasil ia tanduk dengan sempurna pada menit ke 69. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Menit ke 78, The Bavarian, berhasil menggandakan keunggulan lewat Robben. Gol nya berkelas dunia, ia meliuk melewati dua pemain bertahan Nurnberg sebelum melepaskan tembakan akurat yang melesat manis ke jala Schafer, 2-0 Bayern unggul.

Setelah gol tersebut, pertandingan berjalan lebih mudah bagi Bayern. Melalui para pemain pengganti, seperti Muller dan Shaqiri, mereka berhasil menciptakan beberapa peluang. Sayang gol ketiga tidak berhasil terjadi, meski begitu skor 2-0 sudah cukup bagi Bayern untuk mengunci sementara puncak klasemen.


Susunan Pemain:
Bayern Munich: Neuer, Dante, Thiago, Ribery, Mandzukic, Robben, Boateng, Gotze, Lahm, Alaba, Schweinsteiger
Nurnberg: Schafer, Chandler, Nilsson, Pogatetz, Pinola, Balitsch, Stark, Drmic, Feulner, Plattenhardt, Ginczek.



Ikuti Terus Klasemen Bundesliga Jerman di Liga Fifa Jerman, untuk mengetahui nilai/point club kesayangan anda, dan ikuti terus berita terbarunya cukup klik like dibawah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...