Kampanye "Bebaskan Shinji" Ramai Di Twitter

Fans Borussia Dortmund meluncurkan kampanye "Bebaskan Shinji Kagawa" melalui situs jejaring sosial Twitter yang ditujukan kepada Manchester United.
Kagawa menjadi penghangat kursi cadangan saat tim bermain imbang 0-0 versus Chelsea dan sejauh ini belum melakoni satu pun pertandingan kompetitif di bawah pelatih anyar David Moyes, memaksa fans BVB di seluruh dunia menyuarakan frustrasi mereka.

Kicauan dengan tanda pagar #freeshinji menjadi
topik terpopuler di dunia, di mana suporter dari Inggris, Brasil, Jerman dan negara asal Kagawa, Jepang, ikut ambil bagian.

Pemain internasional Jepang hijrah ke Liga Primer Inggris pada 2012, tapi kariernya di Old Trafford diganggu rangkaian cedera dan inkonsistensi performa.

Pelatih Dortmund Jurgen Klopp sebelumnya mengindkasikan keinginan membawa kembali pemain 24 tahun ke Signal Iduna Park, tapi mengaku mendapatkannya kembali musim panas ini mustahil.

"[Datang kembali] bukan opsi untuknya tahun ini dan bukan opsi untuk kami," jelas Klopp.

"Ini dibuat dengan cepat. Shinji ingin membuktikan diri di Manchester United musim ini. Saya tak berpikir respons akan berbeda tapi lebih baik berhati-hati daripada menyesal."

Kagawa mengalami kesulitan musim lalu, mencetak enam gol dari 26 penampilan bersama Setan Merah.


Ikuti Terus Klasemen Bundesliga Jerman di Liga Fifa Jerman, untuk mengetahui nilai/point club kesayangan anda, dan ikuti terus berita terbarunya cukup klik like dibawah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...