Lewandowski Naik Gaji, tapi Tidak Perpanjang Kontrak

Dortmund telah memutuskan untuk menaikkan gaji Robert Lewandowski. Namun demikian, Dortmund tidak memperpanjang kontrak bomber asal Polandia itu.

Kontrak Lewandowski akan berakhir pada akhir musim ini. Dia disebut-sebut bakal hengkang begitu kontraknya habis dan Bayern Munich disebut-sebut bakal jadi pelabuhan berikutnya.

Selama bursa transfer musim panas, masa depan
Lewandowski terus dispekulasikan. Dengan kontrak yang tinggal tersisa setahun, Dortmund sempat diperkirakan bakal menjualanya. Namun, mereka lebih memilih untuk mempertahankannya semusim lagi dan membiarkannya pergi dengan gratis di musim depan.

Chief Executive Dortmund Hans-Joachim Watzke belakangan mengumumkan bahwa Dortmund sudah melakukan pertemuan dengan perwakilan Lewandowski. Hasil dari pertemuan itu adalah gaji Lewandowski akhirnya dinaikkan, tapi tidak dengan durasi kontraknya.

"Salah satu hasil dari pertemuannya, tentu saja, adalah gaji Robert telah dinaikkan," ujarnya kepada Bild.

"Kami sudah merencanakan ini sejak beberapa bulan lalu dan gaji Robert dinaikkan karena performanya di lapangan."

Sebelum dinaikkan, Lewandowski dikabarkan punya gaji sebesar 40.000 poundsterling sepekan di Dortmund. Manchester United pun dikabarkan sempat menggodanya untuk pindah dengan mengiming-imingi gaji sebesar 90.000 pounds per pekan.



Ikuti Terus Klasemen Bundesliga Jerman di Liga Fifa Jerman, untuk mengetahui nilai/point club kesayangan anda, dan ikuti terus berita terbarunya cukup klik like dibawah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...