Borussia Mönchengladbach Membungkam Hannover 3 - 0 + Video Highlights

Hannover gagal melanjutkan hasil positif mereka di awal Bundesliga Jerman 2013/14 setelah menelan kekalahan telak 3-0 dari Borussia Monchengladbach di Stadion Borussia-Park, Minggu (18/8) dinihari WIB.

Max Kruse yang direkrut dari SC Freiburg menjadi bintang tuan rumah di pertandingan ini. Kemenangan itu membuat Monchengladbach memetik angka penuh pertama mereka di musim ini.


Monchengladbach yang ingin bangkit usai dibekap Bayern Munich di pekan pembuka langsung memperagakan permainan menyerang. Kerja sama Kruse dengan Raffael memberikan peluang bagi tuan rumah. Namun tendangan Raffael masih tak menemui sasaran.

Kruse menjadi momok pertahanan Hannover ketika umpannya kepada Juan Arango mengancam gawang tim tamu. Sayangnya, sepakan Arango membentur pemain Hannover, sehingga hanya menghasilkan tendangan penjuru.

Setelah umpan kepada rekan-rekannya tidak membuahkan hasil, Kruse akhirnya membuka keunggulan Monchengladbach di menit ke-20. Umpan Raffael dapat dituntaskan Kruse dengan baik. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Agresivitas Monchengladbach tidak mengalami penurunan di babak kedua. Monchengladbach memanfaatkan kelemahan di sektor kanan Hannover. Kiper Ron-Robert Zieler berjibaku untuk mementahkan peluang Arango dan Raffael.

Hannover memasukkan Artur Sobiech, dan menarik keluar Leo Bittencourt demi memperbaiki permainan mereka. Hanya saja, perubahan ini tidak terlalu memberikan pengaruh. Gawang Zieler justru kebobolan untuk kali kedua lewat sepakan Christoph Kramer pada menit ke-53.

Tim tamu mencoba keluar dari tekanan Monchengladbach. Winger Szabolcs Huszti memaksa kiper Marc-Andre ter Stegen bekerja keras untuk mementahkan tendangan bebasnya.

Video Highlights Borussia Mönchengladbach vs Hannover 96

Monchengladbach memperbesar keunggulan mereka pada menit ke-66 melalui eksekusi penalti Filip Daems. Wasit menunjuk titik putih setelah tendangan Kruse mengenai tangan Hiroki Sakai.

Publik tuan rumah hampir saja bersorak kegirangan ketika melihat tim kesayangannya nyaris mengubah papan skor lagi. Namun peluang Raffael dapat dipatahkan Ter Stegen. Skor 3-0 ini bertahan hingga peluit panjang ditiupkan wasit.



Ikuti Terus Klasemen Bundesliga Jerman di Liga Fifa Jerman, untuk mengetahui nilai/point club kesayangan anda, dan ikuti terus berita terbarunya cukup klik like dibawah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...