REVIEW Bundesliga Jerman Pekan Pertama (Part II) + Video Highlights

MAINZ 3 - 2 STUTTGART
VFB Stuttgart membuka Bundesliga Jerman 2013/14 dengan hasil mengecewakan usai dibekap FSV Mainzz 3-2. Ironisnya, Shinji Okazaki turut berperan dalam kekalahan yang didapat mantan timnya itu.

Nicolai Muller membawa Mainz unggul lebih dulu pada menit ke-14 memanfaatkan kesalahan dua pemain belakang tim tamu Gotoku Sakai dan Benedikt Rocker. Keunggulan ini tak bertahan lama, karena Stuttgart mampu menyamakan kedudukan melalui Vedad Ibisevic menyambut umpan mendatar Ibrahima Traore selang dua menit kemudian.


Selepas laga berjalan satu jam, Okazaki membawa Mainz kembali unggul. Usai menerima umpan manis, pemain asal Jepang ini lalu memutar badan sambil melepaskan tendangan keras yang tak bisa dibendung Sven Ulreich.


Muller mencatatkan namanya di papan skor untuk kali kedua pada menit ke-78 untuk memperbesar keunggulan tuan rumah. Gol Martin Harnik delapan menit menjelang laga usai hanya bisa memperkecil kekalahan Stuttgart.

SCHALKE 3 - 3 HAMBURG


Dua tim kuda hitam Schalke dan Hamburg harus puas bermain imbang 3-3 dalam laga perdana mereka di Bundesliga Jerman musim 2013/14. Klaas-Jan Huntelaar membawa Schalke unggul lebih dulu ketika laga baru berjalan dua menit menerima umpan Julian Drexler.

Hamburg menyamakan kedudukan pada menit ke-12 melalui eksekusi penalti Rafael van der Vaart menyusul pelanggaran handsball Joel Matip. Tim tamu berbalik unggul setelah tendangan Maximilian Beister membentur mistar gawang, dan bola muntah mengenai punggung Timo hildebrand di menit ke-24.

Menjelang babak pertama berakhir, Huntelaar berhasil menyamakan kedudukan. Umpan silang Christian Fuchs disambar Huntelaar untuk mencatatkan namanya di papan skor untuk kali kedua di laga ini.

Sundulan Lasse Sobiech yang tak bisa dicegah Hildebrand kembali membawa Hamburg unggul pada menit ke-49. Adam Szalai menyelamatkan wajah tuan rumah setelah golnya menyamakan kedudukan pada menit ke-72.

Ikuti Terus Klasemen Bundesliga Jerman di Liga Fifa Jerman, untuk mengetahui nilai/point club kesayangan anda, dan ikuti terus berita terbarunya cukup klik like dibawah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...