Pierre-Emerick Aubameyang: Mimpi Jado Striker Kelas Dunia

Striker Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang optimistis bisa menjadi striker kelas dunia dengan bergabung ke Signal Iduna Park.

Seperti yang diketahui, Aubameyang bergabung ke Dortmund dari Saint-Etienne di musim panas ini dengan banderol £11 juta. Pemain berusia 24 tahun tersebut yakin pelatih Jurgen Klopp bisa membimbingnya untuk menjadi striker yang lebih baik.

"Saya harus bermain secara konsisten dan
menunjukkan bahwa saya dapat bersaing di Jerman," ujar Aubameyang kepada Kicker.

"Ini adalah proses yang akan membutuhkan waktu, seperti yang terjadi pada Robert Lewandowski. Ini tergantung diri saya, apakah saya bisa beradaptasi dengan lebih cepat."

"Striker di BVB tidak diizinkan untuk terus berdiri di depan . Hanya dengan mempelajari itu, saya dapat menjadi pemain top. Karena itulah saya memilih Dortmund dan Jurgen Klopp."

Pada pertandingan debutnya di Bundesliga, Aubameyang mencetak hat-trick untuk membawa Dortmund menang telak 4-0 di Augsburg.


Ikuti Terus Klasemen Bundesliga Jerman di Liga Fifa Jerman, untuk mengetahui nilai/point club kesayangan anda, dan ikuti terus berita terbarunya cukup klik like dibawah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...