Video Higlights Hasil Pekan Kedua

BAYER LEVERKUSEN 4- 2 MONCHENGLADBACH



Bayer Leverkusen mampu mempertahankan tren positif mereka di awal musim ini dengan meraih kemenangan ketiga beruntun di Bundesliga Jerman 2013/14 dengan mengalahkan Borussia Monchengladbach dengan skor 4-2.

Dominasi Leverkusen sudah terlihat dengan menyudahi 45 menit pertama dengan skor 2-0. Stefan Kiessling membuka keunggulan di menit ke-23 dan lima menit kemudian ia menciptakan assist kepada Sidney Sam
untuk mencetak gol kedua.

Di babak kedua, tim tamu sempat bangkit dengan membuat kedudukan imbang dalam tempo waktu 12 menit. Martin Stranzl sukses memperkecil kedudukan di menit ke-54, dan Juan Arango membuat kedudukan menjadi 2-2 tiga menit kemudian.

Leverkusen langsung bereaksi, pada menit ke-60, umpan Kiessling kepada Sam kembali membawa tuan rumah unggul. Pada menit ke-72, giliran Sam yang menciptakan assist, kali ini Gonzalo Castro yang sukses menjebol gawang Monchengladbach dan memastikan kemenangan timnya dengan skor 4-2.

HANNOVER 96 2 - 1 SCHALKE 04


Schalke masih gagal memetik kemenangan perdana di Bundesliga Jerman 2013/14 setelah takluk dari Hannover dengan skor 2-1.

Pertandingan ini sendiri berjalan dengan cukup keras, bahkan wasit terpaksa mengeluarkan tiga kartu merah di laga ini, satu kartu merah untuk tuan rumah sementara tim tamu melihat dua pemain mereka diusir wasit.

Kartu merah pertama terjadi di menit ke-14 setelah Benedikt Howedes melakukan pelanggaran di kotak terlarang, sehingga wasit memberi hadiah penalti. Szabolcs Huszti yang menjadi eksekutor sukses menaklukkan Hildebrand untuk mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Keunggulan jumlah pemain membuat Hannover di atas angin, mereka berhasil menggandakan keunggulan melalui gol Mame Biram Diouf tiga menit sebelum turun minum.

Di babak kedua, Adam Szalai berhasil membuka asa bagi Schalke untuk mencuri poin setelah golnya di menit ke-55 mengubah kedudukan menjadi 2-1. Bahkan, peluang tersebut semakin terbuka setelah Huszti diusir wasit di menit ke-74.

Namun, jumlah pemain yang sama hanya bertahan selama sepuluh menit setelah satu pemain Schalke, yaitu Christian Fuchs, juga diusir oleh wasit. Situasi itu membuat kedudukan 2-1 bertahan hingga akhir.

HOFFENHEIM 3 - 3 FREIBURG


Hujan gol terjadi di pertandingan antara Hoffenheim dan Freiburg, kedua tim saling berbalas gol hingga enam gol terjadi [tiga gol untuk masing-masing tim].

Tuan rumah membuka keunggulan terlebih dahulu melalui eksekusi penalti Sejad Salihovic di menit ke-sembilan. Tetapi, Freiburg langsung membalas empat menit kemudian melalui Oliver Sorg.

Kevin Volland kembali membawa Hoffenheim unggul 2-1 melalui golnya di menit ke-25, namun lagi-lagi Freiburg berhasil membalas gol tersebut dalam tempo waktu empat menit, kali ini melalui Karim Guede.

Di babak kedua, giliran tim tamu yang berhasil mengungguli lawannya. Sebastian Freis sukses membungkam publik tuan rumah melalui golnya di menit ke-65. Tetapi kedua tim harus puas berbagi angka setelah gol Tobias Strobl, yang membuat kedudukan menjadi 3-3, menjadi gol terakhir di pertandingan ini.

MAINZ 2 - 0 WOLFSBURG


Mainz susah payah menaklukkan tamunya, Wolfsburg, dalam pertandingan pekan ketiga Bundesliga Jerman 2013/14 dengan skor 2-0.

Babak pertama berjalan dengan alot sehingga kedua tim harus puas dengan kedudukan imbang tanpa gol hingga turun minum. Baru di babak kedua, telor di pertandingan ini terpecah, Maxim Choupo-Moting berhasil membawa Mainz unggul 1-0 ketika laga menginjak satu jam.

Di menit ke-78, Nicolai Muller memastikan Mainz menyegel tiga angka setelah ia mampu memanfaatkan umpan Johannes Geis menjadi gol untuk mengubah kedudukan menjadi 2-0.

Kemenangan itu membuat Mainz bertengger di posisi ke-empat dengan poin sempurna dari tiga laga, sementara Wolfsburg masih berkutat di papan tengah dengan tiga poin.

Ikuti Terus Klasemen Bundesliga Jerman di Liga Fifa Jerman, untuk mengetahui nilai/point club kesayangan anda, dan ikuti terus berita terbarunya cukup klik like dibawah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...