Philipp Lahm: Tim Bundesliga Ditakuti Di Eropa

All German final di Liga Champions musim lalu diyakini Philipp Lahm telah mengubah pandangan publik Eropa terhadap tim-tim Bundesliga.

Menurut kapten Bayern Munich itu, sekarang utusan Jerman ditakuti oleh para pesaing mereka di seantero Benua Biru.

Seperti diketahui, partai pamungkas UCL 2012/13 di Wembley untuk pertama kalinya mempertemukan sesama tim Jerman setelah Bayern melumat
Barcelona lewat agregat 7-0, dan Borussia Dortmund melewati Real Madrid dengan keunggulan total 4-3.

Die Roten kemudian mengukuhkan diri sebagai raja Eropa usai menundukkan BVB 2-1 untuk mengunci gelar kedua musim lalu, yang kemudian dilengkapi menjadi treble sepekan berselang dengan rengkuhan trofi DFB-Pokal.

"Tim-tim kami sekarang ditakuti di seluruh benua ini dan tak seorang pun yang ingin menghadapi mereka karena kekuatan Bundesliga," ucap Lahm di laman resmi Bundesliga.

"Liga ini lebih kuat dari sebelumnya. Kami punya dua tim di final Liga Champions musim lalu, dan Bundesliga yang bagus adalah sarana iklan yang baik untuk sepakbola Jerman."

"Ada liga-liga top lain, tapi Bundesliga jelas termasuk di deretan atas," pungkas sang full-back.

Bundesliga saat ini menempati urutan ketiga dalam Koefisien UEFA, di belakang La Liga Spanyol dan Liga Primer Inggris dan di atas Serie A Italia.



Ikuti Terus Klasemen Bundesliga Jerman di Liga Fifa Jerman, untuk mengetahui nilai/point club kesayangan anda, dan ikuti terus berita terbarunya cukup klik like dibawah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...