Miroslav Klose Mundur Dari Timnas Tahun Depan

Striker veteran Miroslav Klose mengungkapkan, ia akan mundur dari tim nasional Jerman usai Piala Dunia 2014, dan bersiap kembali ke Bundesliga Jerman pada tahun depan.

Klose telah mencetak 14 gool di tiga Piala Dunia, dan hanya tertinggal satu gol dari mantan striker Brasil Ronaldo. Klose juga berpeluang untuk memecahkan rekor gol bagi timnas yang selama ini dipegang Gerd Mueller. Saat ini, Klose telah mencetak 67 gol bagi Jerman, atau berselisih satu dengan Mueller.

“Saya perkirakan itu akan terjadi berkaitan dengan tim nasional,” ujar Klose kepada Kicker ketika ditanya mengenai kemungkinan pensiun usai Piala Dunia 2014.

“Gelar juara bersama tim [nasional] menjadi prioritas utama. Jika saya bisa memenangi Piala Dunia di Brasil, itu akan menjadil hal hebat bagi saya. Yang lainnya sudah tidak penting.”

Kontrak Klose bersama Lazio berakhir pada musim
ini, dan pemain berusia 35 tahun itu sudah menyiapkan diri kembali ke Bundesliga Jerman pada musim panas mendatang.

“Saya ingin menjalani musim yang bagus, bermain di Piala Dunia, dan melanjutkannya dari sana,” kata Klose.

“Saya masih bugar, dan masih suka bermain sepakbola. Tentunya Bundesliga menjadi sebuah opsi. Saya bisa membayangkan mengakhiri karir sepakbola di Bundesliga.”



Ikuti Terus Klasemen Bundesliga Jerman di Liga Fifa Jerman, untuk mengetahui nilai/point club kesayangan anda, dan ikuti terus berita terbarunya cukup klik like dibawah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...