Henrikh Mkhitaryan Siap Memperkuat Dortmund Menghadapi Eintracht Braunschweig

Kekuatan Borussia Dortmund yang akan menghadapi Eintracht Braunschweig, Minggu (18/8) waktu setempat dalam pekan kedua Bundesliga Jerman, akan semakin bertambah.

Salah satu pemain anyar mereka, Henrikh Mkhitaryan, masuk dalam daftar skuat yang disiapkan pelatih Jurgen Klopp. Gelandang asal Armenia itu sudah pulih dari cedera setelah mengalami cedera engkel.

Mkhitaryan yang harus absen selama beberapa
pekan dan belum bisa memperkuat Dortmund saat menghadapi Augsburg pada akhir pekan lalu, kemungkinan besar akan memulai debutnya pada akhir pekan ini.

"Henrikh sudah masuk dalam daftar skuat yang akan berlaga menghadapi Braunschweig pada akhir pekan ini. Kondisinya sudah pulih dan sudah bermain selama beberapa menit dalam laga simulasi," terang Klopp dalam konperensi pers jelang pertandingan, Jumat (16/8).

"Ia menunjukkan dirinya sudah siap untuk bertandingan dan memulai debutnya di tim ini. Henrikh pemain yang sangat bagus dan saya optimis ia akan menampilkan permainan terbaiknya bersama kami. Ia bukan pengganti siapapun dan saya tidak ingin membandingkannya dengan pemain lain."


Ikuti Terus Klasemen Bundesliga Jerman di Liga Fifa Jerman, untuk mengetahui nilai/point club kesayangan anda, dan ikuti terus berita terbarunya cukup klik like dibawah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...