Pep dan Philip Lam Berseberangan

Pep Guardiola puas atas penampilan para penggawa Bayern Munich meski gagal mengepak kemenangan pada pekan keempat Bundesliga Jerman.
The Bavarians ditahan 1-1 oleh tuan rumah Freiburg, Selasa (27/8), dan masih memuncaki klasemen sementara dengan sepuluh poin. Namun, posisi mereka berpotensi diambil tim yang berada di bawahnya andai mereka memetik tripoin di akhir pekan ini.

"Kami bermain baik, sangat baik. Tapi, jika Anda
hanya unggul 1-0 di Bundesliga, hal seperti ini bisa selalu terjadi. Kami tak pernah berhenti menyerang dan memiliki peluang. Tapi, saya sangat, sangat bangga terhadap para pemain saya."

Mantan pelatih Barcelona memilih mengistirahatkan sejumlah pemain kunci dalam kunjungan ke Mage Solar Stadion jelang duel perebutan Piala Super Eropa melawan Chelsea. Arjen Robben, Philipp Lahm, Franck Ribery dan Mario Mandzukic masuk dalam daftar cadangan.

Sementara itu, Philip Lahm mengaku menyesalkan hasil imbang 1-1 yang diraih Bayern Munich kala bertandang ke Freiburg, dalam lanjutan pekan ke empat Bundesliga Jerman. Selasa (27/8).

Sang kapten menyebut jika FC Hollywood hanya bisa menyalahkan diri sendiri atas hasil tidak maksimal yang terjadi. Ia menambahkan jika hasil tersebut merupakan buntut tidak meyakinkannya penampilan The Bavarian dalam beberapa laga terakhir.

"Kami hanya bisa menyalahkan diri sendiri. Kami kebobolan sesaat menjelang pertandingan berakhir, padahal kami memiliki begitu banyak peluang untuk mencetak gol kedua setelah kami unggul," sesal Lahm, seperti dikutip Goal UK.

"Pada beberapa pertandingan terakhir, kami meraih hasil yang kurang meyakinkan. Kami akhirnya menerima hukuman pada hari ini," tandasnya.


Ikuti Terus Klasemen Bundesliga Jerman di Liga Fifa Jerman, untuk mengetahui nilai/point club kesayangan anda, dan ikuti terus berita terbarunya cukup klik like dibawah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...