Marcelo Siap 'Naik Kelas' Bersama Hannover

Pemain anyar Hannover Marcelo mengaku menikmati 'kenaikan kelas' setelah meninggalkan Eredivisie untuk Bundesliga.
Pemain asal Brasil baru tiba di AWD-Arena dari PSV Eindhoven, setelah menandatangani kontrak empat tahun dengan tim Mirko Slomka akhir pekan kemarin. Namun, Marcelo mengklaim telah menemukan perbedaan kualitas - meski baru sekali menjalani sesi latihan dengan rekan-rekan barunya.

"Kesan pertama saya di sini sangat bagus. Pemain
memberikan saya sambutan besar dan di latihan saya dapat melihat pemain memiliki banyak kualitas dan saya pikir itu sesi yang bagus," kata Marcelo.

"Ini adalah Bundesliga, jadi Anda tahu level di sini lebih tinggi. Tapi saya berterima kasih atas tantangan baru dalam hidup saya, itulah sebabnya saya memilih pindah sekarang."

"Saya memiliki waktu yang indah di PSV jadi ini benar-benar waktunya untuk membuat awal baru dalam hidup saya."



Ikuti Terus Klasemen Bundesliga Jerman di Liga Fifa Jerman, untuk mengetahui nilai/point club kesayangan anda, dan ikuti terus berita terbarunya cukup klik like dibawah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...