Franck Ribery Fit Lawan Nurnberg

http://ligafifajerman.blogspot.com/
Franck Ribery dipastikan bisa tampil bersama Bayern Munich dalam laga kandang melawan Nurnberg di pekan kedua Bundesliga, Sabtu (24/8) esok.

Kehadiran Ribery semula diragukan lantaran ia terpaksa melewatkan sesi latihan di awal pekan akibat kendala engkel. Tapi eks bintang Marseille itu kini sudah terbebas dari cedera minor tersebut dan dapat membantu tim mengupayakan perpanjangan rekor tak terkalahkan menjadi 28 pertandingan liga.


"Sayap Prancis itu telah kembali mengikuti program latihan skuat pada Kamis, menuntaskan keseluruhan sesi tanpa kesulitan berarti," demikian pernyataan resmi Die Roten.

"Karenanya dia available untuk laga derby Bavaria pada Sabtu melawan Nurnberg."

Sementara itu, bintang anyar Mario Gotze berkesempatan melakoni debut kompetitif bersama skuat Pep Guardiola menghadapi Nurnberg.

Ia sudah pulih dari cedera yang membelenggunya sepanjang pramusim. Pekan lalu Gotze bahkan telah menghiasi skuat dalam kemenangan 1-0 atas Eintracht Frankfurt, tapi hanya berstatus cadangan tak bermain.



Ikuti Terus Klasemen Bundesliga Jerman di Liga Fifa Jerman, untuk mengetahui nilai/point club kesayangan anda, dan ikuti terus berita terbarunya cukup klik like dibawah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...